Mengapa Aku Masih Bertahan Disini?

Mengapa Aku Masih Bertahan Disini? - Entah apa yang membuatku masih bertahan disini, segala luka dan perih telah kurasakan. Bahkan rasanya kini telah mati, dingin dan membeku. Aku ingin pergi jauh dari hiruk pikuk kehidupan ini, bersama kesunyian yang akan membawaku sadar akan mati nya rasa ini. Kehidupan yang penuh kepalsuan, senyum yang penuh kebusukan, dan niat yang hanya selalu membuat luka. Aku bahkan tak mengenali siapa diriku saat ini, aku nampak asing di mataku sendiri, aku tak tahu siapa aku sekarang ini.

kata bijak islami,kata bijak motivasi islam,kata mutiara islami tentang kehidupan,kata kata bijak islami untuk wanita,renungan kehidupan,mutiara islam,kata bijak motivasi islam,kata kata bijak singkat,kata mutiara semangat hidup
sudut.hikmah
Dalam sujud bahkan tak kurasakan seperti dulu, suatu rencana busuk telah berhasil menggoyahkanku, namun takkan bisa menjauhkan ku dari Yang Maha Hidup. Aku yakin, dikehidupan ini kita semua akan menuai apa yang kita tanam, aku berusaha menjadi orang baik, walau diriku saat ini diperlakukan tidak baik oleh manusia. Perbuatan sekecil apapun kelak akan mendapat balasan yang setimpal dari Dzat Yang Maha Adil. 

Allah punya cara sendiri membalas perbuatan jahat yang di lakukan pada orang lain, dan Allah juga punya cara sendiri membalas perbuatan baik yang di lakukan pada orang lain. Itulah keadilan yang se adil-adil nya. Tak perlu membalas semua kedzaliman yang dilakukan orang lain pada kita, balas dengan senyum dan Tawakal pada Allah. 

"Jika kita berbuat baik, maka kebaikan yang akan kita dapatkan. Dan jika kita berbuat buruk, keburukan pula yang akan kita dapatkan."

Aku yakin, janji Allah tak pernah ingkar. Semua akan terbalas jika waktunya tiba. Aku tak ingin mendoakan mu dengan kejelekan, aku hanya berdoa semoga Allah memberiku yang terbaik dengan Ridho-Nya. Jadilah wanita yang takut akan dosa, jadilah wanita yang bisa menjaga kehormatanmu dan juga keluargamu. Aku juga bukan orang baik, tapi sebisa mungkin aku tak akan menyakiti hati orang lain dengan mulut yang berbisa. Aku bukan ahli surga, aku hanyalah pendosa hebat dengan segunung keburukan dan dosa. 

Semoga Allah menjauhkan kita semua dari azab yang pedih. Semoga malaikat kecil ku tak meniru watak dan sifat keras kepalamu. 

“(Luqman berkata): “Hai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan mendatangkannya (membalasinya). Sesungguhnya Allah Maha Halus lagi Maha Mengetahui” (QS. Luqman: 16).


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Aku Masih Bertahan Disini?"

Posting Komentar