Kata Kata Bijak Penuh Makna Kehidupan

Kata Kata Bijak Penuh Makna Kehidupan - Kata bijak merupakan sebuah motivasi diri yang dapat kita ambil inti sari nya dalam kehidupan ini. Walaupun ini hanya sebuah kata-kata, kita tidak boleh sedikitpun meremehkan nya. Berpikirlah kita pantas mendapatkan kebahagian, apapun itu.

kata bijak,kata mutiara,kata motivasi,kata kata bijak,motivasi kehidupan

Pahit manis hidup ini ada ditangan kita dan Tuhan yang menentukan semua ini, tetap semangat, kita harus yakin kita bisa melewati ujian hidup ini. Dengan kata-kata bijak ini semoga bisa menjadi inspirasi kita untuk tetap melangkah untuk kehidupan yang lebih baik.

1. Helen Keller

"Jangan pernah tundukkan kepalamu. Selalu tegakkan. Lihat dunia dengan matamu."

2. Plato

"Manfaatkanlah diri anda baik dikehidupan sekarang maupun dikehidupan yang masa datang. Tanpa usaha anda tidak akan menjadi makmur. Sekalipun tanahnya baik, anda tidak akan pernah mendapatkan panen yang melimpah tanpa menanam." 

3. Dalai Lama

"Sebagai manusia, kemarahan adalah bagian dari pikiran kita. Rasa jengkel juga bagian dari pikiran kita. Tapi kamu bisa melakukannya – kemarahan datang dan pergi. Jangan pernah menyimpannya – di dalam dirimu yang terdalam, lalu menciptakan banyak kecurigaan, banyak ketidakpercayaan, banyak hal-hal yang negatif, lebih banyak kekhawatiran." 

4. Abraham Lincoln

"Kamu tidak bisa melarikan diri dari tanggung jawab di esok hari dengan menghindarinya hari ini."

5.  Bunda Teresa

"Kita tidak perlu tahu semua kebaikan yang sebuah senyuman sederhana bisa lakukan."

6.  Albert Einstein

"Kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita dengan pemikiran yang sama ketika kita menciptakan masalah tersebut."

7. Mahatma Gandhi

"Aku tidak mau meramalkan masa depan. Aku fokus menjaga apa yang ada di hari ini. Tuhan tidak memberikan aku kontrol terhadap kejadian yang akan terjadi selanjutnya."

8. Khalil Gibran

"Orang yang kamu pikir bodoh dan tidak penting adalah seseorang yang datang dari Tuhan, yang mungkin mempelajari kebahagiaan dari kesedihan dan pengetahuan dari kegelapan." 

9.  Omar Khayyam

"Jiwa yang sederhana berhenti dalam kesendirian."

10.  Thomas A. Edison

"Ketika aku sungguh-sungguh memutuskan bahwa sebuah hasil layak untuk didapatkan, aku mencoba untuk menggapainya dan melakukan percobaan demi percobaan sampai berhasil."
Makna kehidupan yang sangat dalam di setiap kata yang tertulis dari para pengarang atau pun tokoh-tokoh yang dunia pun mengakuinya. Mereka memberi pesan untuk kehidupan para generasi penerus agar kokoh dan memberi perubahan yang positif bagi kehidupan kita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Bijak Penuh Makna Kehidupan"

Posting Komentar