Sujud ku Memohon Ampunan Mu

sujud,tobat,doa

Sujud ku Memohon Ampunan Mu - Menangis..Mungkin itu yang aku rasakan saat ini, problematika kehidupan yang hadir bertubi-tubi seperti air hujan yang turun membasahi bumi ini. Saat malaikat kecil tak bersayap merintih kesakitan di pagi hari, membuatku terkejut dan mendekat kepadanya. Apa yang kau keluhkan nak?, tubuh mungil bersandar di pelukan seakan ingin menceritakan apa yang ia alami pagi ini. Air mataku menetes melihat polos wajahnya yang merintih kesakitan. Mengapa malaikat kecil ku ikut menanggung semua dosa-dosaku Ya Rabb?, sakit yang bertubi-tubi ia alami.

Disaat aku sedang terpuruk dengan kondisi ku saat ini, jangan Kau libatkan malaikat kecil ku Ya Rabb, jangan pula Engkau menghukumnya. Biarkan dia bermain lagi dengan ceria dan sehat. Telah habis kata-kata apa yang harus aku ucapkan lagi agar derita ini cepat berlalu, tiada letih aku bersujud dan berdoa memohon petunjuk dan ampunan Mu Wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Tunjukkanlah aku menuju jalan terang yang Engkau Ridhoi, Limpahkanlah kesehatan untuk kami sekeluarga, rejeki tang luas, dan terkabulnya segala hajat. Amin.

Goresan tinta menjadi saksi di kala jiwa ini terus terpuruk dan terwakilkan tulisan ini. Untaian doa terucap di mulut yang penuh kepalsuan ini, berharap yang terbaik dalam hidup. Duka lara ini akan ku ajak pergi jauh menyeberangi lautan kehidupan, agar ia tak datang lagi di perjalanan hidupku.

Akan aku ajak damai dan bahagia datang menemani ku melewati setiap cerita kehidupan, agar aku selalu bahagia bersama kedamaian hati yang benar-benar abadi. Semoga...semoga aku bisa melakukannya demi malaikat kecil ku. 

"Syukuri apa yang ada, Hidup adalah anugrah, Tetap jalani hidup ini, Melakukan yang terbaik"

Bait sebuah lagu yang begitu dalam makna didalamnya, lama tak terdengar ditelingaku dimana aku dulu sering mendengarkan disaat aku terpuruk oleh kehidupan yang sombong.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sujud ku Memohon Ampunan Mu"

Posting Komentar