Puisi ku Tentang Kehidupan Ini

Puisi ku Tentang Kehidupan - Puisi merupakan ungkapan hati seseorang melalui goresan tinta, mewakili perasaan hati yang teramat dalam. Aku bukan seorang yang pintar membuat puisi, aku hanya menulis apa yang aku rasakan.

Puisi ku Tentang Kehidupan

Puisi Kehidupan Seorang Hamba

Dunia adalah tempat dimana aku hidup
Walau terkadang meredup
Langit begitu luas, laut pun demikian
Seluas ampunan-MU, Seluas Nikmat-MU

Keinginan tak selalu terwujud
Asa tak selalu jadi nyata
Apa karena dosa hingga semua tiada?
Biar misteri selalu berjalan

Air mata tak bisa mengubah takdir
Penyesalan yang tak berakhir
Ku masih disini dengan tatapan kosong
Apa yang terjadi, maka terjadilah.

Sanggupkah aku melaluinya?,
Sanggupkah aku berjalan tanpa jiwa?.
Kosong dan hampa tanpa kepastian
Kasihanilah wahai jiwaku.

Wahai, jiwa yang kosong
Malam yang bersembunyi
Cakrawalah yang melayang
Peluklah aku, dekaplah aku.

Kegelapan telah menutup mata hatiku
Hingga aku jauh dari jalanMU
Lamunan kosong menerawang masa laluku.
Ya Tuhan, betapa hina nya diriku.

Jangan anggap masalah dalam hidup ini ujian, tapi anggaplah sebagai hukuman atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi ku Tentang Kehidupan Ini"

Posting Komentar